Long time, yups, sudah lama aku tidak menulis. Dimalam ini tepatnya dilantai 9 Grha XL, aku kembali menghidupkan blog ini. Untuk masalah ilmu, aku sekarang konsen ke JAVA programming language. Bahasa ini menarik juga karena merupakan bahasa pemorgraman yang terorganisir, OOP gitu loch.

Alhamdulillah akhirnya doaku terkabul, besok ibunda ku datang ke ibukota tercinta ini. Belum banyak yang bisa kuberikan kepada beliau. Ya Allah panjangkanlah umur Ibundaku dan aku agar aku bisa membuatnya tersenyum.

Dibelakangku terdapat jendela yang menghadap langsung ke kedutaan Cina dan Ambassador Mall. Diluar tidak kelihatan macet, semoga malam ini lancar dan aman. Sore tadi aku sudah makan sop kambing.

Ok sampai disini tulisan ini, tulisan singkat ini mudah2 an bisa menjadi trigger untuk tulisan berikutnya.